Televisi

Terasa juga semingguan lebih ngga nonton televisi. Ada yang kurang dan hilang. Acara model Kick Andy, Just Alvin, Mata Najwa, Economic Challengge, berita, hingga tayangan olahraga, telah menjadi guru /dosen bagi kelas di universitas kehidupan yang selama ini ku jalani.

Penyebabnya sederhana, televisi di kontrakan kami tersambar petir saat lebaran kemarin. Penyakit yang menjangkitinya ketahuan saat kami menyerahkannya kepada ‘sang ahli’. Saat ini, ia sedang dalam masa ‘penyembuhan’. Namun, sang ahli kebingungan dan membutuhkan waktu yang lebih untuk membawanya pulang kepada kami.

Dalam hati terbersit, Apakah sang ahli benar-benar ahli? Karena saat membawa televisi itu kepadanya, aku tidak membersamai anak-anak kontrakan. Setelah bergulir beberapa lama, kami penasaran dan ingin menyelidiki, apa jawabannya. Sekaligus memikirkan beberapa  skema bijaksana untuk mendatangkan televisi baru ^-^

2 thoughts on “Televisi

  1. spt nya mgkn harus beli yg baru gung, soalny tv klo udah pernah rusak kemungkinan bwt rusak lg labih besar..daripada bolak balik tempat reparasi..
    *enw,aq juga khilangan acara2 itu, soalny acara tv yg agung sebut in ada di jam2 rame nya orang jakarta bkunjung ke klinik, untung kickandy ada ulangan #curcol🙂

    1. alhamdulillah…tvnya udah bener. tapi, yang benerin bukan mas ahli yang pertama..hehe…*bakalan rusak lagi, kansnya cukup besar😉
      yup, jam 20.00-23.00 di Metro itu, tayangan wajib banget, bila kerjaan ngga terlalu banyak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s