Lunas

Mengawali awal pekan, biasanya ada beberapa hal yang kulakukan. Salah satunya beres-beres pakaian. Ada beberapa langkah menuntaskannya, dan itu kubagi dalam 3 langkah :

  1. Buat kemeja or batik akan dry clean khusus biar ngga rusak
  2. Untuk pakaian biasa di laundry
  3. Sedangkan pakaian dalam dan turunannya akan kucuci sendiri

Nah, pagi ini aku menyelesaikannya satu persatu. Namun, yang menarik, ada satu problem yang terjadi ketika memasukkan pakaian ini ke laundry langgananku. Masalah itu tak lain karena aku belum membayarnya.

Ini aneh dan tak biasa. Karena setiap aku akan mengambil atau memasukkan pakaian baru kondisinya sudah lunas. Dengan sedikit berdebat walaupun  akhirnya mengalah. Bisa jadi, aku lupa (baiklah..) atau beliau khilaf (tung2…). Tapi, memang aku juga bersalah. Karena tak membawa slip kuponnya.

Aku berfikir dan merenung, apa iya aku salah. . .(dong2)

Setelah pulang dari rapat di kampus menjelang sore, aku check dan kutemukanlah slip itu…blogger bisa lihat di bawah

Baiknya gimana yaaaa????

2 thoughts on “Lunas

  1. ya sudah bilang saja saat ngelaudry yang berikutnya, mungkin itu salah satu tanda bahwa bang abas memang harus segera buka tempat laundry sendiri (habis lebaran kan?) ^^

Leave a Reply

