Foodfezt

Pekan ini, hampir sebagian besar waktu siang hingga sore kuhabiskan di sini. Mulai dari makan, ngemil, nulis, hingga  beribadah.

Lokasinya memang tidak terlalu jauh dari kontrakanku. Hanya sekitar 200 meter. Persisnya Jalan Kaliurang Km. 5,6 Gg. Pandega Karya.

Oh iya, makanan favoritku bawal goreng, segala jamur, dan tahu kremes. Kalau soal minuman, hanya Es Lemon Tea! Tapi, karena sekarang lagi sedikit radang dan kurang fit, akhirnya aku hanya meneguk air mineral.

Jujur aja, di tempat ini aku ngerasa nyaman! Tapi, Kenapa….? biar ngga bingung, ini jawabannya…

  1. Lokasinya cukup luas *ada lantai 2-nya juga. Buat malam hari jadi asik!* dan yang jelas asri. Buat meeting, gokil deh!
  2. Musik yang diputar easy listening juga. Terkadang re-memori gitu deh..hehe
  3. Masakannya beraneka ragam karena mengadaptasi model foodcourt dan menurutku cukup ramah di lidah
  4. Sistem pemesanannya juga terintegrasi  jadi cepat plus pelayannya ramah2
  5. Fasilitas ibadah juga ada, plus update info biar kita tetap gaul via leaflet di pintumasuk dan satu lagi. Setiap nge-tweet @foodfezt dapat es krim cup . tinggal nunjukkin ke pelayannya aj.

Untuk soal posisi, aku paling setia berada di meja No.28.  tempat paling pojok yang cukup strategis untuk membuat mata mampu menjangkau sekeliling. Selain itu posisi ini berdekatan dengan dapur. Jadilah hidungku ‘ikut’ kenyang bersama lambung ini. Hehe..

2 thoughts on “Foodfezt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s