AntiGalau #12

  1. senyum ampuh menghilangkan #galau ..mengubahnya menjadi rasa syukur tak hingga
  2. sahabat adalah anti #galau terbaik, karena ia setia mendukung sekaligus mengingatkan ..walau itu pahit
  3. berdoa adalah senjata pamungkas untuk mengubah #galau menjadi amal
  4. banyaklah berbuat daripada sekedar berucap, maka #galau akan enyah dengan sendirinya
  5. aktiflah di organisasi…bergaulah dengan masyarakat…maka #galau akan hinggap dan berpindah kepada mereka yang suka sendiri dan lupa diri
  6. alasan sering membuka pintu #galau, kalau ingin menutupnya, maka ubah ia menjadi tantangan untuk segera dituntaskan (deadline)
  7. percayalah…orang tua kita punya banyak ramuan anti #galau..sudahkah terbuka dengan mereka? ayo cari waktu untuk bicara..
  8. unfollow bila account-nya buat #galau…tak usah balas sms-nya bila perlu. loe—gue—end!
  9. kalau belum diberitau tanggal nikahnya, ngga perlu #galau bila dikecewain. jadi, jangan mudah percaya, bujuk rayunya:)
  10. asih #galau milih jurusan di snmptn tweeps?
  11. abis lulus kuliah , #galau mau kemana? pilihannya cuma 3, kuliah lagi (s2), bekerja, atau berwirausaha. TENTUKAN!
  12. udahlah..baikan aja. berantem koq lama2 sih! banyak rugi dan #galau-nya juga. maksimal 3 hari lo (hadist)..ni udh berapa hari?
  13. ternak mah followers…#galau koq dibudidayain! lebih repot daripada memelihara kerbau:)
  14. zuckeberg galau jadinya facebook, aku #galau jadinya kultwit. kamu?
  15. yang #skripsi, jangan #galau mulu…dikerjain aja tiap hari dan seminggu sekali bimbingan ama dosen. kabur dah tu virus
  16. batere bb abis, atau sinyal senin-kamis, jangan #galau atuh..bersyukur dungs, khn jd hemat #positivethink
  17. besok kuis…santai aja kali! kalau #galau, ntar hasilnya kacau balau. belajar aja dulu..belum telat koq belajar sekarang
  18. ditinggal pacar koq #galau…itu tanda mesti segera cari suami:)
  19. masih pertengahan bulan udah #galau karena bokek? ini waktunya yang tepat untuk diet:) #positivethink
  20. silaturahim itu obat #galau banget…besok mau ke kos siapa yaa?
  21. tontonlah national geographic, discovery channel….jangankan #galau, IQ aja jadi nambah tweeps
  22. #galau sob, nentuin persiapan & anggaran nikah yang pas? tenang.. Allah maha:)
  23. mau nanya apa tweeps, apa sih tanda-tanda #galau?
  24. berakit2 ke hulu, berenang-renang ketepian, ber- #galau mulu…kapan senangnya?
  25. #galau-galau bandung…habis #galau terbitlah move on..puteri yang ter-#galau…–> kalau #galau terhalau, jadinya au au #apaAAAAAan🙂
  26. lagi berbahagia koq tweeps…ngga #galau. hanya twit-nya aja:) makasi atas perhatiannya #alah ^-^
  27. tweeps…mau share ciri-ciri orang yang sedang #galau. (1) account social media-nya bukan nama aslinya. contoh : akyu imoet getoooh:)
  28. (2) masalah pribadi dishare ke publik. masalah publik, ngga peduli tuh! –> ciri-ciri #galau
  29. (3) sering melamun..atau emang lola (loadin lama:)..terlalu banyak mikir ketimbang berbuat –> ciri-ciri galauers
  30. (4) sering ngeluh…mulai dari twit (maya), sampai kata (nyata). tape deh:) –> ciri2 #galau-ers
  31. (5) kurang percaya diri karena lupa #konsepdiri dan asik dengan dirinya sendiri –> ciri-ciri #galau-ers
  32. biar ngga #galau, ayo dibuat jadwal buat kegiatan esok hari. kalau ada jeda, gunakan buat baca, nulis, silaturahim, sms/telepon ayah/ibu…
  33. lihat rencana hidup yg sudah dibuat atau mimpi-mimpi yang telah tercatat. sudahkah diraih? galau? baca #dreamcatcher🙂 @AlandaKariza
  34. nonton film the pursuit of happyness juga ok buat ngusir #galau
  35. yuk kita cegah #galau, caranya? 1. selalu lihat ke bawah (baca : syukur). tp, kalau buat ilmu, harus liat ke atas terus yaa..
  36. jangan sering menunda pekerjaan –> yuk cegah #galau
  37. pola hidup sehat –> sarapan jangan lupa,seringlah berolahraga, jangan sering begadang, kebanyakan makan….yuk cegah #galau
  38. jangan terlalu sering sendiri..bersosialisasilah. bisa lewat tetangga, via organisasi, komunitas hobi, …yuk, cegah #galau
  39. isilah pikiran dengan hal-hal positif, mis: ‘baca’. sehingga bisa melihat hikmah bukan hanya sekedar masalah. –> anti #galau
  40. perhatian, kasih sayang,..merupakan obat terbaik cegah #galau. klu ingin merasakannya, fokuskan diri utk memberikannya slalu kpd siapapun
  41. berliburlah….ambil waktu tuk bersantai menikmati alam, berkelana mengelilingi negeri ini atau dunia…–> cegah galau!
  42. doa…..’ber-#galau-lah’ kepada Allah, jangan kepada makhluk yang terbatas. –> say no to galau

6 thoughts on “AntiGalau #12

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s