Skripsi #14

 

  1. dicuekin itu ngga enak lo…nah, #skripsi-nya udh ngomong di hati tu, tunggu apa lagi:)
  2. dikerjain dungs..minimal sehari satu halaman. yg penting ada peningkatan tweeps:) kl konsisten, 4 bulan kelar koq #skripsi-nya
  3. dosen pembimbing itu maksudnya baik koq..dia hanya ingin memberikan yang terbaik untukmu. percayalah –> jgn nyanyi yaa:) #skripsi
  4. kalau ditanya orang tua, gimana #skripsi-nya? Alhamdulillah… mohon doanya yah.. agar jadi s.e.s.u.a.t.u ^-^
  5.  #skripsi aj belum kelar, gimana mau ngelamar anak gue? #curhatparamertua🙂
  6. tesis dan disertasi sehat tweeps? jangan pura-pura tidur gitu ah ^-^ #skripsi
  7. udah gih…atur jadwal bimbingan aja. ditunggu loh ama dosen pembimbingnya. kangen banget getoh katanya:) #skripsi
  8. males itu bukan alasan tuk tidak mengerjakan #skripsi tweeps..
  9. banyak tawaran sebelum #skripsi itu biasa, kalau setelah skripsi bakal lebih banyak lagi loh! dari calon mertua sampe calon presiden nanya:)
  10. #skripsi ngga selesai aja sukses, apalagi kalau selesai..
  11. bukti kuliah memang bkn hny #skripsi. tapi, tanpa skripsi tweeps belum teruji. ibarat ke jogja, belum sempurna bila blm mampir ke kopi joss:)
  12. walau masih mahasiswa baru atau pertengahan, siapin aja judul #skripsi, ngga dosa koq:)
  13. duh..yang baca kultwit #skripsi, koq senyum2 terus..ayo dungs, dibuka #skripsi-nya. dibaca..refresh aja dulu
  14. inget #skripsi, ingat calon istri yg menanti itu jg bs jd motivasi tweeps…tunggu apa lagi, segera jemput dia:)
  15. coba kosultasi ama senior atau alumni yang buat #skripsi ok, itu solusi untuk bahas bab 3 dan 4 tweeps..
  16. beasiswa #skripsi juga banyak tweeps..asal kontributif buat perusahaan, pemerintah daerah/pusat, atau bahkan dibukukan
  17. seru aja kl #skripsi jadi buku, ngga hanya dibaca di perpus, namun juga nongol di toko2 buku
  18. inisiatif, kreatif, dan agresif kalau lagi #skripsi mulai ke dosen pembimbing sampai ke administrasi fakultas:)
  19. ank sy sbntar lg diwisuda loh jengs…lega, ngga nyangka aj. pdahal baru kmrn dia tak anter ke tk. kl blm kelar #skripsi, brarti tweeps..^-^
  20. #skripsi tentang diri kita koq, eksplor aja.. semakin kita mengenal diri, maka semakin mudah kita mengerjakan #skripsi
  21. kapan baca, nulis, dan diskusi. trus menyampaikan hasilnya ketiganya kepada yang berhak –> #skripsi
  22. lebih banyak duduknya sih…klu #skripsi. kl sering berdiri, jarang duduk, bahaya! tapi, sering duduk jarang berdiri, lebih berbahaya:)
  23. #skripsi juga bisa jadi mahar tweeps #ihir –> kupinang kau dengan skripsi <– mesti filmnya laku keras:)
  24. kalau selesai nulis #skripsi itu rasanya seperti …
  25. sang penulis skripsi yang mengubahnya menjadi buku. ini salah satu pelakunya tweeps –> @hantayuda –> mohon bimbingan gurunda:)
  26. kalau dia tak sabar menanti tweeps mengerjakan #skripsi, biarkan:) mati satu tumbuh seribu! lebih fokus..buktikan!
  27. karena #skripsi yang baik dikerjakan dan yang lebih baik diselesaikan (anies baswedan)
  28. mbah @sudjiwotedjo lagi kultwit #skripsi nih, tweeps banyak yang galau..mohon bantuannya segera:)
  29. kalau inget DO (drop out), juga bisa memotivasi tweeps..bayangkan, kuliah lama2, malah dikeluarin. huks..huks..
  30. kontrol diri tetap menjadi kunci untuk menguji hati dan menyelesaikan #skripsi
  31. mas @wisnu_prasetya malam ini mengerjakan 3 halaman tweeps –> mari kita dukung agar dia bisa meminangnya:) #eh #loh #skripsi
  32. #skripsi aja koq repot..enjoy aja –> mesti lagi kerepotan karena skripsi tweeps:)
  33. waktu diwisuda, mama bilang..”anakku koq tambah ganteng…teman2 juga ada yg bilang imut, dewasa..koq jd serba salah yaa tweeps:) #skripsi
  34. jangan gara2 barcelona kalah, jd ngga ngerjain #skripsi lo tweeps…ntar pep tambah sedih:)
  35. biar seger, mandi dulu lah baru ngerjain #skripsi…jangan dholim:)
  36. sarapan dulu…boleh keluarin cemilan! pokoknya lengkapi amunisi sblm ber-#skripsi! di balik selesainya #skripsi, terdapat tubuh yg sehat:)
  37. mau sampai kapan skripsi? udh 2 digit loh semesternya:) inget …anak cucu ^-^
  38. coba deh ngumpulin teman2 yang sedang #skripsi, nambah semangat lo tweeps…”karena lulus satu, lulus semua”
  39. plagiat #skripsi, nikmatnya sesaat tweeps! apalagi kalau #skripsi-nya dikerjain ama orang….menyedihkan sekali!
  40. selain ama dosen pembimbing, cb diskusiin #skripsi ama dosen2 muda ..mrk plg antusias loh. sambil nyari inspirasi! mana tau jodoh:) #eaa
  41. gmn dosen pembimbingnya nyaman, dtg bimbingan #skripsi telat mulu, trus kalau ditanya ini itu bingung…pede aja tweeps, dosen jg manusia:)
  42. mentang2 pendukung madrid, pura2 ngga baca tl #skripsi tuh..khn besok pagi tandingnya, ayo..#skripsi-nya dikerjain:)
  43. ngga ada istilah sambil #skripsi tweeps. hentikan semua aktivitas di luar #skripsi! fokus!

One thought on “Skripsi #14

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s