TanggungJawab #38

  1. mari kita mulai kultwit #TanggungJawab…kalau ada yang kurang, tambahin aja tuips. siap RT:)
  2. untuk yang #UN besok malam aja yaa tuips…nanti di dalam kultuit #TanggungJawab ada jg dibahas sekilas koq:)
  3. bila meminjam, #TanggungJawab mengembalikan. Ayo, yang minjam buku, gmn?
  4. yang berjanji, #TanggungJawab menepati…katanya pendidikan dan kesehatan gratis? koq masih bayar?
  5. gimana kabar investasinya? ditanyain investor tu tweeps..segera ber- #TanggungJawab yaa..
  6. masa semangat di awal aja nyari pendamping hidup…diminta tanggal nikahnya malah kabur:) #TanggungJawab
  7. udh dewasa? salah satu buktinya #TanggungJawab..maksudnya gmn?
  8. tuips udah tuntas memenuhi kebutuhan diri. mulai ujung rambut sampai kaki..#TanggungJawab
  9. …lebih dari itu, tuips malah bisa ber-#TanggungJawab untuk orang lain..
  10. bila sedikit2 orang tua, nah itu berarti belum penuh #TanggungJawab..pake aksi nuntut bin cemberut pula kalau ngga dikabulin:)
  11. #TanggungJawab ngga lihat usia. karena banyak yang udah berusia, ngga ber-#TanggungJawab dengan usia yang sudah ia habiskan..
  12. klu tuips udah #TanggungJawab ngga bakal ngerepotin orang, kecuali terdesak..
  13. ..terdesak gimana? misalnya, tuips lagi sakit berat, nah..itu butuh bantuan untuk diantar ke rumah sakit..#TanggungJawab
  14. ..atau tuips ngga ngerti atau ngga tau sesuatu hal, nah minta tolong diajarin dan bertanya dianjurin banget..#TanggungJawab
  15. ..artinya, kl bs tuips menuntaskan sgala ssuatu sndiri, ttp lbh baik..namun, klu tuips mau tlg org lain, itu lain soal..#TanggungJawab
  16. ..karena kita hidup diwajibkan tolong menolong dalam kebaikan bila memiliki kemampuan #TanggungJawab
  17. perusahaan aj ada corporate social responsibility (csr), mk stiap mnusia sharusnya hdr personal social responsibility (psr) #TanggungJawab
  18. biar lbh nyata, mau tanya tuips, dari bangun tidur sampai tidur lagi, apa yg tuips lakukan? lbh byk manfaat atau mudharat? #TanggungJawab
  19. katanya ketum partai..presiden mahasiswa…koq blm ada perubahan? elektabilitas stagnan, program kerja ngga jalan.. #TanggungJawab
  20. ..pemimpin lbh banyak berkerja daripada berwacana bila kondisi rakyatnya belum sejahtera, hukum tak tegak untuk semua, &..#TanggungJawab
  21. ..aktif di organisasi, bisa membantu tuips #Ber-TanggungJawab..bagaimana ngatur waktu, agar nilai/ipk terjaga dan amanah terkelola
  22. ..ipk bukti #TanggungJawab kpd orang tua, sedangkan keberhasilan program kerja menjadi bakti kepada organisasi..
  23. gmn kl tuips bkerja sambil berwirausaha? di satu sisi, ada #TanggungJawab pekerjaan, di sisi lain ada gaji karyawan yg harus dibayarkan..
  24. ..disiplin WAKTU, pemahaman ILMU, bimbingan GURU, ridho IBU, jadi utama, karena kesukesan berawal dari mereka…#TanggungJawab
  25. ..sinergi dengan ISTRI mengikuti, JARINGAN pribadi mendampingi, dan INTEGRITAS diri memastikan berkualitasnya #TanggungJawab
  26. gmn kalau udah berkeluarga? #TanggungJawab-nya jadi bertambah, menarik! karena peluang jadi lebih baik semakin terbuka. koq bisa?
  27. ..karena tuips harus memberi kebaikan dimanapun dan sebagai apapun perannya..ngga sendiri koq. tenang aja yaa:) #TanggungJawab
  28. niat yang baik, pasti banyak yang bantu tuips. yang penting CARA mengkomunikasikannya, agar #TanggungJawab tuntas
  29. kalau udah ngomong CARA, pasti larinya jam terbang alias pengalaman. tapi, awalnya COBA! Jadi, mulai aja sekarang ber-#TanggungJawab
  30. selagi masih muda salah, gagal, susah,…wajar! berikutnya tinggal perbaiki &sukses dunia akhirat..Aamiin #TanggungJawab
  31. mau nunggu sampai kapan? keburu nasi jd bubur, walaupun ttp bs jd bubur ayam:) buat sy kurang mengenyangkan aja. Hehe #TanggungJawab
  32. selamat ber-#TanggungJawab, jangan tanggung tanpa jawab tuips..karena cela dan dosa siap mengikuti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s