My Endorsement

“Hidup yang kita jalani memang terlalu singkat & menuntut upaya yang terbaik dalam setiap tindakan. Tetapi, setelah membaca buku ini, hidup terasa lebih lama dan semakin mudah dilakoni…”

“Buku ini memberikan pencerahan dan penyajiannya menarik karena menggunakan bahasa bumi yang khas. Politik menjadi lebih hidup sehingga lebih mudah dipahami dan akan lebih baik lagi, bila kita tetap menggunakan hati bersamanya.”

“Novel ini mengajak kita untuk tetap ‘bergerak’, terus berjuang, menginspirasi, dan mengubah dunia. Kolektivitas cinta, cita, serta karya membuat perubahan semakin mungkin terjadi, bila kita mewujudkannya dengan rasa dan logika yang harmonis dengan jiwa”


“Dengan bahasa yang khas, Oki mampu merangkum berbagai rasa yang dialami dan diterima raganya dalam sebuah harmoni semesta.”

“Buku ini terlalu berbahaya bila dibaca! Selain membuat mahasiswa menjadi BEDA, ia juga beresiko menjadikannya pengusaha yg LUAR BIASA!”


“Bila Zuckerberg galau lahirlah Facebook, maka, kegalauan seorang Maula menghasilkan “SESUATU” yang “ASIK” untuk para Indonesia Muda di manapun berada. Tulisan ini cukup reflektif dan solutif! Dekat dengan keseharian sehingga perubahan TERLALU MUDAH untuk dilakukan, karena semua berasal dari dalam diri”

 

“Kegilaan para ekonom di blog ini memberi banyak pelajaran buat saya sebagai pembaca. Pertama, berpikir liar dan di luar mainstream itu sesuatu yang mengasyikkan dan HARUS dicoba! Kedua, ketulusan. Blog ini adalah dedikasi dari anak-anak muda yang galau dengan masa depan bangsanya dan ingin memberikan sesuatu untuk negerinya. Menulis, adalah cara terbaik untuk itu!”

Sampul Buku Ekonom Gila

“Bagi mereka yang bermimpi, bacalah buku ini! karena buku ini menjelaskan bagaimana menjadi pekerja yang baik untuk menuntaskan mimpi-mimpi”

408788_10200458257813323_1542300327_n

Buku ini memastikan dua hal, pertama, perjuangan melawan korupsi takkan pernah berhenti. kedua, ibu pertiwi masih setia melahirkan pejuang-pejuang antikorupsi

399336_378364708921470_2099972594_n

4 thoughts on “My Endorsement

  1. gung, buku ku kok gak di tampilkan .^_^.
    gung, beneran tuh, wajah mu terpampang di cover buku “Jangan Mau Jadi Mahasiswa Biasa-Biasa Saja” ?
    dahsyat sekali…
    kapan2 aku baca buku tersebut ya…
    tq b4..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s